Pages

Selasa, 04 Oktober 2011

All About Me

Hello guys, pertama kali posting aku mau kenalin diri dulu nih,.......
Nama aku Siti Maemunah (gak pake zth). Aku tinggal di Cimahi, Karawang (do you know Cimahi, Karawang??? Bilang aja "yes, I know" biar cepet ok!!!). Aku sekolah di SMPN 1 Klari, di kelas paling strategis, yaitu kelas IX C, tahu gak kenapa aku bilang ini kelas paling strategis, mau tahu?????? Soalnya, kelas aku itu deket sama ruang PMR, jadi kalo kita sakit, kita bisa langsung lari ke PMR, untung banget kan?? Selain itu, kelas aku deket sama tempat yang paling enak buat tiduran, yaitu mesjid, enak banget kan?? Dan kelas aku deket sama toilet, ruang guru, perpustakaan, ruang TU, pokoknya enak deh dapet kelas IX C. Tahu gak kelas kami juga disebut kelas unggulan, dan yang paling enak siswa di kelas kami itu paling sedikit diantara kelas yang lain (maksudnya diantara kelas leguler) hehehhee . . :D
Tahu gak kenapa diawal perkenalan aku nambahin namaku 'gak pake zth', soalnya, dikelas aku suka dipanggil 'maemunahzth' gaya anak alayers gitu, asal tahu aja yah (walaupun gak mau tahu) di akta, ijaza, rapot, nama aku itu STI MAEMUNAH gak pake 'zth'......
'Aku suka drama korea', sorry aku ralat 'aku cinta drama korea'..... Eitsss, jangan salah paham dulu! Walaupun aku bilang aku cinta drama korea, bukan berarti aku gak cinta sama tanah airku ini (INDONESIA), buktinya setiap hari senin aku rutin upacara bendera, ikut pelajaran PKN, hafal PANCASILA, dl.
Sebenarnya sih aku itu gak terlalu panatik soal drama korea, tapi, kalo disuruh milih nonton cinta fitri ato boys before flower, aku spontan pasti langsung milih nonton BBF. Gimana enggak?? Dibandingkan cerita di sinetron cinta fitri yang episodenya lebih panjang dari uraian soal matematika itu, aku ledih suka sama cerita segitiga antara gu jun pyo, geum jan di, dan hyun ji hu, walaupun episode mereka gak sampe seperlimanya episode cinta fitri...
Wah, kayaknya kalian bingung ya, aku ini mau nyeritain diri aku atau mau cerita drama korea kesukaan aku???
Haaaaah, dari pada bingung- bingung, mending kita ceritain pengalaman aku soal nonton drama korea yang baru aja selesai aku tonton,,,,,,,
Cek it dot, hari minggu kemaren aku baru aja nyelesain kewajiban aku sebagai drama korean lovers. Tahu gak, sakingsedihnya aku sampe nangis ngelian adegan perkelahian yang melibatkan salah satu tokoh faporit aku di drama ini, yaitu CITY HUNTER, gimana gak nangis coba, kalo kita ngeliat orang yang kita suka, di gebukin sampe meninggal, pasti nagis bawang kan,??? Ya pastinya aku nangis, disitu aku nangis sampe mata merah, hidung ingusan, muka bengkak, kepala pusing, perasaan gak karuan deh pokoknya, (bisa bayangin kan??). Tapi setelah nangis timbul rasa menyesal yang amat dalam, karena ternyata ketika aku nangis, gak nyadar aku diliatin sama anak kecil, anaknya kakak aku. Bisa bayangin dong gimana malunya aku?? Dan yang lebih parahnya lagi, kejadian itu di jadiin senjata ampuh buat ngeledekin aku.... heeeeehhhh kesel banget :@,.....
Waw, (ekspresi kaget) udah cukup nih kayaknya perkenalan kita, ntar aku ceritain lagi pengalaman aku yang seru lainnya ke kalian OKEH???!!!!! Harus setuju, karena tangan aku udah pegel nih mijitin keyboard melulu............ OK see you next time guys . . . . :D :) ;D . . . .

1 komentar:

Siti Maemunah mengatakan...

It's all about me !!!!!!!!

Posting Komentar