Pages

Rabu, 05 Oktober 2011

Tragedi Krudung Segi Empat

Holle- holle, guys kali ii gue bakal ceritain kejadian yang menarik menurut gue, , ,
Pagi ini gue udah buletin tekad buat nyoba pake kerudung segi empat, alhasil pagi ini gue di puji sama orang yang gue paling sayang di dunia ini, yaitu mama.. . pasti kalian nyangkanya my boyfriend kan???
hahaha,.,.,.,. asal kalian tahu aja ya, aku ini gak pernah pacaran sama cowok, tapi sama cewek, that is my mother.
Kita lanjutin lagi cerita kita yang sempet tertunda ini, kata mama aku keliatan beda pagi ini, cause pake kerudung yang gak pernah dapet nilai positif dari aku. (campur aku, gue gak papa kan?)gak seperti biasa, pagi ini sambil jalan, aku liat jendela di rumah yang ada di sekitar sekolah ku, gak ketinggalan jendela dikelas2, sambil ngomong dalam hati " rapih gak yah?? ".
Aku masuk kels yang aku bilang strategis ini, gak seperti biasa, pagi ini temen2 sekelas aku pasang wajah yang gak biasa, yaitu ekspresi yang menyatakan heran, aneh, bingung, dll deh pokoknya mah.
Tapi ada satu temen aku yang bilang kalo aku cute pake kerudung ini, bukannya seneng tapi aku malah aneh denger dia ngomong kayak gitu, muka gue jadi merah, ngalahin merahnya udang yang direbus plus ditambahin pewarna strawberi, gila !!! malunya minta ampun. . .help me!!!!! :@ :o
Sebenernya di bagian ini wajah ku yang paling merah, yaitu ketika pelajaran tata boga selesai. Waktu itu peniti kerudung gue lepas, sialan! gara2 itu, Lika temen gue nyamperin dan dia nawarin mau ngebenerin kerudung gue, mau gak mau, gue terima tawaran dia. Eh, pirasat gue bener, si lika cuma mau bikin muka gue tambah ancur with kerudung ini. Gue gak mau donk di giniin, gue lepasin tangan dia dari kerudung ini, eh gak kalah sialnya, ngeliat gue kayak gini anak2 ngejadiin gue pusat perhatian. Tiba2 temen gue yang gak kalah nyebelinnya dateng, namanya TAHTA, yang lebih parah dia (mungkin) gak sengaja narik kerudung gue yang udah ancur ini. Kebayang kan, gimana merahnya muka gue, udah kaya udang rebus plus pewarna strawberi yang di rendem air pewarna tekstil merah cap kodok. . . . :@
Untungnya mau nganter gue ke toilet buat benerin kerudung, HAH! beban gue berkurang satu . . . .
Sekarang kerudung gue udah kembali normal,.,.,.,huft . .
Saat gue masuk ke kelas guru gue udah dateng, gue masuk samdil pasang senyum manis supaya gue gak dimarahin (inoncent abis) gue selamat dari ancaman dimarahin guru, , , akhirnya . .
Sebenernya ini semua bukasn salah mereka, tapi salah peniti gue yang copot ini  , , , , SIALAN !!!!
FINISH . . . . :D :) :)

1 komentar:

tahta alfinna mengatakan...

huahahahhahah :D
makasii ya mae nama aku udah di bawa bawa :)

Posting Komentar